31 Jul 2011

bingung @.@

oke. pagi ini dimulai dengan solat subuh. setelah solat, aku coba sms dia. 1 kali sms, gak dibales (bisa diterima). 2 kali sms, gak dibalas juga (agak aneh). biasanya di sms yg kedua itu dia udah bales. 1 jam aku nunggu, dia baru balas jam stengah 7. oke. kegiatan hari ini: JADI.

jogging yg rencananya jam 7, diundur. sampe akhirnya sekitar jam stengah 8 (kayaknya) kita berangkat. selama perjalanan, seperti biasa. pasangan yg di depan itu galau. dasar galauers --" *sadar diri*. aku sama dia sih santai santai aja. nah yg di depan itu yg berisik. barang barang yg diliat langsung diambil, trus dilempar lempar. boro. kurang kerjaan banget sih -______-

pas di gor, tiba tiba kaje belok ke arah kolam pemancingan. kukira dia cuma duduk sebentar, trus jalan lagi.eh taunya dia bilang dia capek *alesan -,-*. alhasil aku dan dia ngikutin mereka duduk duduk, tapi di tempat yg berbeda. double date deh #eaa. sempet menitihkan air mata untuk beberapa saat, tapi kembali tersenyum lagi. yg bikin aku jengkel sama dia sebenernya banyak tadi pagi itu. cuma aku berusaha diem aja. salah salah ntar malah aku yg dimarahin. masak besok puasa, hari ini marahan sih. kan tak sronok (?)

ternyata pas pulang dari jogging, suasana antara aku dan dia berubah. tiba tiba dia bilang, dia kepikiran sama .... *gak perlu tau*. aku tau dia emosi. aku tau dia cemburu. tapi asal tau aja. aku cuma sayang sama kamu. BUKAN DIA. he only my friend. and I JUST LOVE YOU. AKU CUMA SAYANG SAMA KAMU *sama sekali tak ada kebohongan dalam kata kata ini. Tuhan jadi saksi. hiks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar