Sabtu, 31 Desember 2016

Setia

Apa yg kau tau tentang cinta? Apa yg kau tau tentang sayang? Apa yg kau tau tentang........setia?

Aku. Hanyalah bocah yg masih tidak tau apa apa. Walaupun sudah menginjak kepala 2 di usiaku saat ini. Tidak ada bedanya antara 20 dan 15. Rasanya masih seperti anak SMP yg kasmaran dengan cinta monyet yg dibanggakan. Lantas, apa yg bisa aku lakukan?


Selasa, 28 Juni 2016

Bimbang

19 tahun bukan umur yang bisa dikategorikan lagi sebagai anak anak, tapi bukan juga sebagai orang yang dewasa. Pengalaman hidup memang belum terlalu banyak sehingga bisa menjadi seseorang yang sok tau tentang kehidupan ini. Terutama "Percintaan". Apalah arti 19 tahun dengan berkelana mencari pasangan yang tepat kalau memang dia bukanlah untuk kita. Saat kita sudah yakin dengan seseorang, ternyata ada orang lain yang lebih. Dikhianati? Disakiti? Ditinggalkan? Hanya contoh kecil di hubungan yang kata orang hanya cinta sesaat atau cinta monyet.

Sabtu, 26 Desember 2015

Siapa yang Mengingatku?

Tahun ini adalah tahun ke-4 aku bersama dia. Ya. Masih dengan orang yg sama. Aku juga heran mengapa kita bisa bertahan sampai sejauh ini. Padahal jarak telah memisahkan kita hingga ratusan kilometer. Tapi untungnya ada berbagai media sosial yg dapat dimanfaatkan untuk tetap berkomunikasi. Makanya sekarang aku senang sekali menggunakan fitur "Vidcall" atau "Video Call". Dengan fitur ini aku tidak hanya bisa mendengar, tapi juga bisa melihat apa yg sedang dilakukan. Aku sangat beruntung mempunyai fitur ini.

Jumat, 16 Agustus 2013

Adera - Melukis Bayangmu

Kumelintas pada satu masa
Ketika ku menemukan cinta
Saat itu kehadiranmu
Memberi arti bagi hidupku...

Meskipun BILA SAAT INI
KITA SUDAH TAK BERSAMA LAGI
ADA SATU YANG KU RINDU
Kehangatan cinta dalam pelukanmu...

Oh biarkan aku melukiskan bayangmu
Karena semua mungkin akan sirna
Bagai rembulan sebelum fajar tiba
Kau selalu ada walau tersimpan
Di relung hati terdalam...

Minggu, 19 Mei 2013

Maudy Ayunda - Tahu Diri

Hai
Selamat bertemu lagi
Aku sudah lama menghindarimu
Sialku lah kau ada di sini

Sungguh tak mudah bagiku
Rasanya tak ingin bernafas lagi
Tegak berdiri di depanmu kini

Sakitnya menusuki jantung ini
Melawan cinta yg ada di hati

Dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil
Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah menghilang sajalah lagi

Bye
Selamat berpisah lagi
Meski masih ingin memandangimu
Lebih baik kau tiada di sini

Sungguh tak mudah bagiku
Menghentikan segala khayalan gila
Jika kau ada dan ku cuma bisa

Meradang menjadi yg di sisimu
Membenci nasibku yg tak berubah

Berkali kali kau berkata
Kau cinta tapi tak bisa
Berkali kali kutlah berjanji
Menyerah

Sabtu, 09 Maret 2013

.......................

Tonight...
Tidak ada yg special. Tapi akhir akhir ini, semua tentang kamu muncul lagi. Dan aku sangat butuh "MANTAN GEBETAN"mu sekarang. Iya aku janji untuk setia. Dan aku gak akan ingkarin janji itu. Aku cuma bingung. Apa kita bakal terus gini? Pertanyaanku gak akan pernah berubah. Apa kita gak bisa jadi temen? Aku tau aku pernah nyakitin kamu. Aku tau gimana sakitnya kamu walaupun aku gak ngerasain itu. Walaupun waktu kita cuma sebentar untuk ngerasain asmara itu, itu udah cukup untuk beri aku kenangan kenangan yg jujur aja susah dilupain. Ya. Aku butuh seseorang sekarang. Seseorang yg mau denger dan bisa ngerasain apa yg aku rasain. Ya minimal dengerin aku lah. Aku gak mungkin curhat ke 'dia' tentang ini. Karena pasti bakal sakit banget buat denger semua tentang kamu ke dia. Aku pingin. Awalnya. Tapi aku gak  mau nyakitin dia lagi. Aku mau curhat sama tempat curhatku yg biasanya, tapi ntar pulsaku habis. Gak enak juga kalo curhat sama dia di sms. Now, i feel like i'm alone. 'Dia' lagi main sama temen temennya. Aku berasa "sedikit" dilupakan. Aku ngerasa.... Mungkin bisa biasa aja kalo ngeliat kamu sama dia. Aku cuma gak terima sikapmu ke aku. Seolah olah kamu udah anggep aku itu..... Musuhmu. Dan kalo itu bener.. Aku.... Aku tau maafku gak bakal cukup. Tapi asal kamu tau. Aku gak akan ngelupain kamu. Seringkali aku niat buat sms kamu sekedar untuk bilang "MAAF". Tapi rasanya gak mungkin. Karena aku tau kamu cuma bakal anggep itu sms kosong atau sms yg gak berguna alias sampah yg setelah kamu buka langsung kamu hapus dan gak akan ada artinya buatmu. Tapi aku bakal seneng kalo kamu seneng. Aku cuma gak mau kita berakhir kayak gini sampai salah satu dari kita pergi untuk selamanya. Aku gak mau menyesal saat aku pergi.  Aku mau memberikan kebahagiaan itu buatmu walaupun cuma sedikit. Aku mau :')

Jumat, 18 Januari 2013

Kelompok Musikalisasi

Kelompok 1:

Anastasia Evita Vega Rondonuwu
Antonius Tri Yudo Kristanto
Muhammad Yudith Imanullah
Rieska Riananda Nursanti
Ulfah Widi Riani
Yunita Tri Hardini

Kelompok 2:
Annisa Nur Adnin
Bachtiar Dhannu Artha
Eluch Edson Simanjuntak
Pionia Fajarwati
Rizal Hidayat Fadhillah
Suci Fitrah

Kelompok 3:
Azizah Shiena Pitaloka
Ayudea Dyas Wahyuningrum
Febryana Sinthya Nainggolan
I Wayan Budi Dharma Yasa
Nur Rizki Alimin
Regitha Meiga Charlenia

Kelompok 4:
Abdullah Arif Nugroho
Hamziah Fildza Fauziah
Nadyne Kusumah
Nur Anisa Maesyaroh
Sarah Oxavia
Tri Rahayu Handayani

Kelompok 5:
Ali Hamdani
Gita Damai Christin Lumban Tobing
Immanuel Sakti Uguy
Muthia Arussyda
Naomi Eugenia Bengan Boli
Ricardo