10 Jul 2011

bad day ever -,-

oke. mood lagi gak banget. ditambah hari yang paling menyebalkan datang. tepatnya kemarin pas perjalanan pulang ke bontang. entah itu emang sial atau apa, aku juga gak tau. yg jelas banyak juga musibah yg aku alami. nih kesialan kemaren:

1. pesawat sby-bpp DELAYED!
2. (alhasil) ketinggalan pesawat bbp-btg
3. nunggu lama di pombensin karena listrik mati

OH MY! sial banget sih! malah hp gak laku lagi. sepinya minta ampun dah. aku coba sms temen, pada gak dibales. yaa seenggaknya kan buat nemenin gitu. taunya gak ada satupun yg bales. thanks before (-_-). dan waktu mobil lagi ngantri bensin, eeh tiba tiba listrik mati. karena tuh bensin udah E alias Empty, akhirnya terpaksa nunggu sampe listriknya nyala. setelah stengah jam menunggu, finally listriknya nyala. huft.

musibah pula datang. nih musibahnya:

1. sempet ada beberapa goncangan pas pesawat masih di tengah perjalanan
2.  mobil yg kutumpangi ditabrak sama orang gak dikenal
3. mobil hampir nabrak anak kecil yg lari ke tengah jalan

ASTAGA!! TOBAT AKU! pas lagi enak enaknya tidur di pesawat, tiba tiba tuh pesawat goyang goyang. malah pas lagi di ketinggian yg paling tinggi (?) NGGILANI! sempet deg degan sih. tapi akhirnya terbang seperti biasa. dan aku baru sadar kalo aku nyampe di balikpapan itu jam 2. alhasil ya ketinggalan pesawat yg berangkatnya jam 1.

dan setelah bernegosiasi *ceile* (?) akhirnya aku sama orangtuaku mutusin buat naik travel ke bontang. sempet ditawarin pesawat sih. tapi berangkatnya besok alias minggu ini. tapi males ah. ngapain lama lama di sana. males juga bongkar bongkar koper lagi. mending cepet pulang dan kembali ke rumah. ya gak? *iya*

dan kebetulan aku pulang sama Pak Gani. satu pesawat, satu travel juga. haduh. yang awalnya kita berangkat jam stengah 4 sore dan harusnya nyampe sekitar stengah 10 malam, akhirnya jadi telat gara gara musibah itu. alhasil nyampe rumah jam 11 malam. untung hp udah gak sepi. jadi gak terlalu ngerasa capek.

oiya. waktu di perjalanan, aku nggak tidur. dan aku sempet ngeliat ada rame rame gitu di sekitar jembatan. gak tau apa nama jembatannya *dasar -_-* oke lanjut. ternyata ada yg lagi beraksi di panggung. jelas itu udah malem. masih ada aja yg manggung --" pas dideketin, eeh taunya ada kayak penari penari (maaf) seksi gitu *EOH* dan ternyata penontonnya gak cuma laki-laki (walaupun dominan laki-laki), ada juga ibu-ibu. masya Allah.. cuma bisa bilang ASTAGFIRULLAH deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar