27 Jul 2011

jealous? YA!

oke. jujur ya. akhir akhir ini aku sering ngerasa CEMBURU. sejak pembagian surat dari MOS itu, aku mulai ngerasa gak enak. oke. aku akui emang banyak yg ngirim surat ke dia. entah kata-kata dalam suratnya itu jujur atau boongan, tapi tetep aja aku gak suka. HUFT!

makin hari, ternyata mereka makin ngelunjak. telingaku udah gak sanggup ngedenger semua cerita dari temen temenku. mataku udah gak mampu ngeliat tingkah laku mereka yg menurutku udah kelewatan. di depan mataku mereka ngelakuin itu?! seandainya mereka tau SIAPA DIA dan apa HUBUNGANKU SAMA DIA. apa mereka berani buat kayak gitu? LEBAY TAU GAK!!

oke. lama kelamaan kesabaranku mulai habis. sekarang tinggal 25%. aku gak tau gimana nanti kalo aku dapet berita atau aku ngeliat dengan mata kepalaku sendiri kalo sampe ada kejadian kayak gitu lagi. aku bisa aja FRONTAL!

*TOLONG YA. SADAR DIRI AJA JADI CEWEK. GAK USAH GENIT, CAPER. KALIAN KIRA KALIAN SIAPA? BERASA OKE? CUMA A*** ****S AJA SOK CANTIK. NGACA YA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar