25 Jul 2011

happy ... months for us! \(^.^)/

oke. hari ini hari yg speciaaaaaaaaaal *BANGET*.  kenapa? karena .... "something" deh pokoknya. hanya orang yg beriman yg tau (?) mungkin lebih enak cerita mulai peristiwa kemaren kali ya. oke. cekidot!

kemaren malam adalah penutupan Green Festival yg diadain di koperasi. alhamdulillah semua bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan + bisa membanggakan Vidatra juga. aku yg awalnya gak jadi apa apa, lama lama malah ikut sibuk juga. bikin ini, bikin itu. bantu sana, bantu sini. yaa mungkin dari sini aku juga bisa sadar kalo ternyata aku juga bisa berguna bagi orang lain dengan semampuku dan kehadiranku gak sia sia. walaupun sorenya sempet ada problem sama ..... gak tau berawal dari mana. yg jelas sore itu jujur aku sempet ngeluarin air mata. walaupun juga pas malem sempet ngeluarin air mata lagi, tapi setidaknya ada yg bisa nemenin aku. thanks ya *buat yg ngerasa* :)


dan ternyata betul apa yg diomongin sama "yg menemaniku" itu. gak butuh waktu lama setelah aku sampe di rumah, dia sms aku *:D*. sempet ada yg bikin jengkel sih pas smsan. masak iya dia gak bisa ngenalin smsku sama smsnya "itu". pake disamain sama "itu" lagi. yg bener aja lu --"

smsan sampe malem. dan walaupun sebelumnya aku yg inget kalo hari ini itu ada "something", tapi akhirnya dia juga yg ingat dan ngucapin duluan. thanks ya \(`˘зε˘`)/ dan jangan sampe LO ('o') GUE (┌','┐) END (˛)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar