5 Agu 2011

HER born day (˘╭╮˘)

hari ini adalah HER born day. sebelumnya, maaf kalo hari ini kalian merasa ada yang salah denganku. oke. aku bisa terima. karena aku juga menyadari kalo ada yang aneh pada diriku hari ini. ya udah. to the pooint aja.

hari ini, 5 Agustus 2011. hari yang mungkin tidak ada artinya untuk orang lain kecuali yg sedang berulang tahun. ya. ulang tahun. 2 kata yang ... membuat aku sedikit berubah hari ini. kenapa? hem. oke. i'll tell you.

5 Agustus 1995
lahir seorang bayi perempuan. dengan keadaan selamat, ia memecah suasana lewat tangisan seperti halnya bayi bayi yang baru lahir. senyum bahagia diberikan  untuknya. berharap ia akan menjadi anak yg baik, cantik, sopan, dan solehah. harapan semua orangtua tentunya. dibalut dengan kain berwarna putih, bayi itu diletakkan di samping ibunya yang terlihat sangat bahagia. perjuangan yg tidak sia sia. anugerah yg diberikan Tuhan. semakin bahagia saat melihat bayi mungil itu tidur dengan nyenyak di samping ibunya.

1 bulan kemudian ..
sakit menerpanya. badannya panas, demam tinggi, badannya terlihat biru. entah apa penyakit yang dideritanya. sang ayah hanya bisa berharap dokter bisa menangani putrinya itu. di rawat dalam inkubator, sang ayah dan ibu hanya bisa melihatnya dengan rasa was was. dengan berlinang air mata, mereka berdoa agar malaikat kecilnya bisa segera sembuh.


*to be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar