22 Jul 2011

aseeeeeek~

oke. hari ini lumayan banyak cerita. mulai dari tadi pagi ya. cekidot!

hari ini olahraga pertama bersama kelas 9b. dan jujur aja. SEPI. gara gara hampir semua anak 9b ke green festival, tuh kelas sisa dikit aja. cowok aja cuma 4 orang haha. sejujurnya lawak juga. kasiang -,- tapi akhirnya ya kita tetep olahraga dengan keadaan becek juga habis hujan.

siangnya aku rencana ke acara ranking 1 di green festival di koperasi. sempet bingung karena kiki yg kuajak, malah gak jadi (-___-) tapi akhirnya aku mutusin buat ke sana dengan diantar. dan pas sampe di sana ... SEPI *again*. sisa dikit aja anaknya yg lolos. dan ternyata yg ikut ranking 1 cuma 2 sekolah: SMP Vidatra dan SMPN 5. oke. perlombaan macam apa ini? walaupun akhirnya rahmah yg mendapat ranking 1, tapi tetep aja yg ikut cuma 2 sekolah. jadi sejujurnya kurang seru. oke. no problemo lah. yg penting Vidatra menang *yey*.

karena peserta 2 sekolah itu masih ada talkshow, jadi sensei nyuruh aku sama apri ngerjain sesuatu yg kurang di stand. sempet bingung nyari bahan bahannya. sampe muter muter koperasi, dan akhirnya berinisiatif memakai apa yg ada saja. gak berapa lama anak anak yg ikut ranking 1 itu dateng dan bantuin *dikit aja tapi*. akhirnya kita ngerjain sambil ketawa ketawa. dan pas sore sore, ada ibu-ibu yg tertarik sama bunga kita dan alhasil dibeli dah tu bunga. jadi lumayanlah dapet uang haha. gak sia sia kan aku dateng.

malemnya, aku sempet bimbang #ecie. malem ini aku les, tapi pingin ke green festival lagi. tapi akhirnya kuputusin buat ke green festival aja. dan ternyata orangtuaku juga gak tau kalo hari ini ada les haha. kesempatan banget yak. sesampainya di sana, aku cuma ngeliat ulfa sama hamji di stand. oke. gak papa. ndak lama dateng labib, dan gak lama datang supri. dan akhirnya gak ada lagi yg dateng (?) sempet didatengin sama pak anton, pak adip, pak gun sama pak roni. tapi cuma mampir sebentar trus ditinggal.

pas mau pulang, sempet bingung gimana beresinnya. kebetulan pak agung gak bisa dateng karena ada acara. dan akhirnya kita beresin semampu kita. yg penting jangan sampe hilang aja dah tuh barang barang. sayang banget kan kalo hilang. apalagi kalo sampe tanaman sama bunga hasil recycle itu hilang. matinya saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar