13 Jul 2011

nyesek

oke. hari ini acaranya: PEMBUKAAN + BAND KOTAK

but it's not really fun. yang ada malah sakit hati aku. aku cuma ngerasa gak berterima kasih sama *****. dia udah capek capek bantuin aku. tapi hasilnya apa cobak? NOL BESAR! aku udah muter muter, bingung sendiri nyari dia. aku tanya dimana dia. tapi setelah ketemu, apa yg dia perbuat? cuma manggil, nanya mau kemana, and then ... DICUEKIN! thanks before.

sms juga gak ada yg dibales. sakit hati? banget. sampe aku keringetan muter muter, aku sengaja gak makan supaya ketemu. tapi apa cobak? sia sia aja. i feel so dumb right now.

bahkan smsku yg udah 1 stengah jam yg lalu baru dibales sekarang. oke. mungkin agak terobati karena balas pake senyum. tapi efeknya cuma 3%. sorry ya. tapi memang itu kenyataannya. oh my God. i feel so down. perasaan lagi campur aduk banget sekarang.


Tuhan.. Kau Maha Tau apa yang kurasakan. jangan biarkan aku putus asa. berilah ketabahan dan kesabaran padaku Ya Allah Yang Maha Segalanya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar