12 Agu 2011

12 Agustus 2011

hari ini ... nothing special (again and again). kesepian? ya. badmood? ya. sedih? banget. GALAU? APALAGI! *banyak tanya. oke lanjut. aku juga gak mau terlalu banyak ngomong tentang hari ini. mungkin aku hanya akan menceritakan kejadian kemaren (tepatnya saat mau buka puasa) yg membuatku ... langsung aja deh.

aku cuma duduk diam termenung saat dia berdiri di depanku. kami mengobrol (leih tepatnya kayak orang berantem) tapi dengan suara yg pelan. gak berantem beneran kok. tenang aja (?) gak beneran, sampe akhirnya aku hanya bisa diam membeku saat dia bilang, "oke. mulai besok. LO GUE END!". apa tadi katanya? "kalo kamu noleh, berarti beneran. mulai besok LO GUE END!". hah? tiba tiba mataku kabur. aku cobak berpaling dari wajahnya. "oke. kalo kamu diem, berarti iya." aku masih diam seperti patung. aku bingung harus ngapain, sementara dia masih berdiri di depanku sambil membuka tas kamera punya orang lain. gak berapa lama, dia pergi. pandanganku kabur. badanku lemes, selemes lemesnya. aku cuma bisa memutar kepalaku ke arah lain untuk mencari sesuatu yg bisa menahanku untuk ...

dia kembali berdiri di depanku lagi. tidak ada yg berbicara. sampai akhirnya dia bilang ... "gaklah. becanda aja. just kidding. jangan sedih dong" (masih tetap diam dan tatapan kosong sejenak) "NIA! becanda aja kok tadi. jangan sedih nah." aku gak tau harus ngomong apa. aku tau harusnya aku seneng karena ternyata itu tadi cuma kidding. tapi tetap aja aku gak bisa nahan sampe akhirnya aku beranjak dari kursi dan pergi ninggalin dia. aku tau dia manggil aku. tapi terlalu susah buat aku ngeliat dia sekarang. aku tetap jalan tanpa tau arah. tempat yg biasanya aku datangi kalo pas keadaannya gini, ternyata lagi gak bisa ditempati. aku cari tempat yg lain. tidak ada. sampe akhirnya aku menangis di kamar mandi. aku tau dimana dia. tapi aku gak mau dia ngeliat aku.

aku tau dia ruangan itu. tapi aku cuma bisa nangis di depan kaca. pas aku udah ngerasa tenang, aku keluar. berusaha menutupi mataku yg sedikit sembab. aku pura-pura ngawasin konsumsi, sampe akhirnya aku liat dia keluar sama temennya. aku liat dia. dia bilang sesuatu yg kurang bisa aku denger. tapi aku tau maksudnya. dia sempat kasih aku senyuman dan bilang "jangan sedih ya..". gak tau kenapa, aku langsung bisa senyum. OH MY! thank you. setidaknya kamu bisa buat aku tersenyum lagi ˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar