14 Agu 2011

anda kecewa? apalagi KAMI!

heiiii... kali ini saya mau mencurahkan isi hati aja #eaa. tapi bukan tentang cinta. kali ini tentang yang namanya TEMAN. oke. langsung to the point aja.

saya punya teman cewek. dia dekat sama saya. itu DULU. sekarang? jangan harap. bahkan (mungkin) dia udah lupa sama aku dan udah gak nganggep aku temennya lagi. satu aja buat kamu

AMBILLAH SAJA BEKAS PACARKU..#soknyanyi

dan selanjutnya yg bakal kuceritain adalah seorang cowok. yap. COWOK. cowok paling ANEH dan EGOIS yg pernah aku temui di dunia ini. okelah. amarahku mulai membara sejak aku melihat tulisannya dia #eaa (?) oke lanjut. kalo dia bilang "saya juga kecewa dengan angkatan saya". oke. pendapat dari saya ya "apa saya tidak salah baca? bukankah justru kami yg kecewa dengan anda? HAHA"

oke. kalo menurut anda itu hanya pendapat saya, oke. no problemo. tapi SEANDAINYA anda tau yg sebenernya, yaa ... maaf maaf aja. tapi memang itu kenyataannya. jannangis! pendapat itu juga muncul karena sikapmu. sorry (.')\('́) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar