24 Agu 2011

thanks for the 4th month (˘̩̩̩⌣˘ƪ)

hari ini. 4 bulan. ya. 4 bulan aku sama dia menjalin suatu hubungan. aku yakin kalian sudah tau maksudku apa. gak perlu kujelaskan lagi kan. aku tau 4 bulan pasti buat kalian masih pendek. masih sebentar. tapi buat aku, 4 bulan itu udah kayak bertahun tahun. rasanya udah lama banget. udah banyak banget cobaan (terutama masalah cemburu).

awal pembicaraan dimulai dengan percakapan biasa, bilang kangen, dan ... inilah awal konfliknya (yeah) *macamnovelnik. ah gak tau ah. pokoknya di sini masalah mulai muncul. cemburu, "kejadian waktu itu". sampe akhirnya aku coba nenangin dengan bilang ".... inget kalo hari ini kita 4 bulan...". ya. sempet nangis pastinya. tapi aku coba hapus air mataku. karena aku tau harusnya aku seneng :)

maaf ya kalo aku masih kekanak kanakan. aku masih belum bisa lebih dewasa. aku masih belum bisa jadi apa yang kamu mau. tapi aku bakal berusaha semampuku, buat kamu. makasih ya buat 4 bulan ini. happy 4 months for us !!  ( ˘ з('ںˉ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar