23 Agu 2011

masih ingat? .....

hai. sekarang aku lagi gak bersemangat *pentingya. oke. kali ini aku mau cerita tentang temen lamaku. kita sebut aja dia "tupai". ya udah. langsung to the point aja ya ...

jadi dia yg ngechat aku duluan, tapi ujung ujungnya aku dibikin nangis juga. sempet debat beberapa kali. dan sumpah demi apapun! pokoknya kalo aku sudah chat sama tupai, bener bener selalu debat dan gak bisa nahan nangis *inibenerbenerfakta

aku sama tupai emang udah lama deket. tapi tetep aja aku masih belum bisa kenal dia, begitupun sebaliknya. dan ada sesuatu yg bikin aku  kaget. tiba tiba tupai bilang gini, "tenang aja nii. aku gak bakal lupain kamu." oke. ini gak kuduga sama sekali. aku gak ngomong apa apa, tapi dia bilang gitu. terkesan sih. tapi ya ... kita cuma temenan kok.

yang bikin aku heran sama tupai, baru ditinggal beberapa detik buat buka link yg lain, dia pasti udah manggil manggil aku. heyy. aku gak kemana mana kok -,-

dan yg bikin aku sakit hati sekarang ...

n: "dan ... kamu gak pernah 1 sekolah sama aku?"
t: "aku gk mo ngomongin masa lalu nii­­"

hening ...

t: "trs kmu maux aku deket sma kmu yg gmn?­­"

tupai, aku gak minta apa apa sama kamu. aku cuma minta 1. JANGAN LUPAIN AKU. udah itu aja. aku gak minta yg lain. aku gak minta yg lebih. dan kalo memang udah ada yg bisa gantiin posisiku buat kamu, aku ikhlas kok. selama itu memang berarti baik buat kamu ̩̩̩˘ƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar