16 Agu 2011

jangan sampe terjadi lagi

aku gak tau jalan pikiranmu kayak apa. tapi aku cuma mau kasih tau. pendapat orang itu beda beda. oke kalo pendapatmu itu karena ibumu. tapi buat aku dan yang lain tetap berpendapat ada hal lain. aku gak marah sama kamu. aku hanya mengeluarkan apa yg ada di kepalaku. dan asal kamu tau, entri di bawah itu bukan bermaksud karena aku marah sama kamu. aku cuma tegasin. gak ada yg perlu ditutup tutupi.

sudah banyak yg dibuat berubah sama DIA. dan gak menutup kemungkinan kamu yg berikutnya. aku cuma gak mau apa yg terjadi sama aku itu terulang lagi sama kamu. walaupun kadang pikiranmu dewasa, tapi terkadang pikiranmu juga kekanak kanakan. aku gak ngelarang kamu sama dia. gak masalah dan gak penting juga buat aku. toh dia udah gak mau ada hubungan lagi sama aku walau hanya sebagai TEMAN. dan kalo memang ternyata hatinya sekarang untuk kamu, terus apa masalahnya? asalkan dia gak merubah kamu, no problem you know.

*kalo kamu bisa ubah DIA menjadi seperti dulu, standing applause aku di depanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar