4 Sep 2011

The Voice (Y)

pernah denger gak? atau pernah nonton? I LOVE IT! yap. THE VOICE. acara buat nyari bakat nyanyi di amerika. memang acaranya udah berlalu dan baru tayang sekarang di indonesia. tapi tetep aja aku suka. buat aku ini menarik banget. their voice are make me jealous you know -,- oke. jadi ada beberapa tahap yg mesti dilewati peserta. aku kasih tau ya. ini dia!

1. audisi buta
jadi para peserta akan bernyanyi di panggung. tapi para juri akan duduk membelakangi mereka. dan kalo juri suka sama suara pesertanya, mereka bakal mencet tombol di depannya dan otomatis kursi mereka akan mutar menghadap ke peserta. jadi mereka hanya menilai dari suara, bukan tampang mereka. tiap juri membutuhkan 8 orang buat ngisi tim mereka supaya bisa lanjut ke babak selanjutnya.

2. pertarungan
setiap dua orang dari tim bakal nyanyiin lagu yang sama. dan setelah itu juri akan memilih satu dari kedua peserta itu untuk lanjut ke babak selanjutnya.

oiya. aku belum kasih tau siapa jurinya ya? liat aja sendiri *eh. candalah ._.v jurinya adalah:
1. ADAM LEVINE
2. CEE LO
3. CHRISTINA AGUILERA
4. BLAKE SHELTON
 
IT'S GREAT! gila gila banget tuh jurinya. aku lebih suka christina sama cee lo. oh my! --"

oke. mungkin sekarang cukup segitu. sebenernya aku udah tau pemenangnya. tapi gak seru kalo langsung kukasih tau sekarang. oiya. kalo kalian mau nyaksiin, sebenernya sekarang ada selama 2 jam. kalian bisa nonton di AXN setiap minggu jam 8pm. dan siaran ulangnya hari senin sama selasa jam 10pm. SELAMAT MENYAKSIKAN! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar