8 Sep 2011

sudah merasa jago kah?

hei blogger! kali ini aku mau cerita tentang adek kelas. gak usah disebutin ya namanya. salah salah ntar aku kena lagi *pengalaman -,- oke. pasti kalian mau tau kan? ini juga kubuat status di facebook. yang merasa, salam kenal *eh. kalo anda merasa, ya baguslah.

liat statement ini ya kawan:

kalau anak" kelasnya y**chan sih baik",
aku gak suka sama anak osis yang lama,mereka tuh suka meremehkan adik kelasnya,kalau aku lewat depan mereka pasti aku langsung di tertawakan tanpa sebab,

untung osisnya udah ganti dan yang ngurus angkatanku

oke. itu tadi adalah statement dari salah satu adek kelas kita. hem. saya merasa tersinggung memang. karena saya merasa biasa aja ya sama anda ADEK KELAS. dan apakah anda sudah merasa oke ya ngomongin OSIS LAMA di jejaring sosial ini? OH.
yang jelas ya buat anda ADEK KELAS, kalo memang ada yg ingin anda katakan bilang aja. kita siap mendengarkan kok. kalo memang anda gak suka bilang aja.di jejaring sosial aja berani. skalian aja ngomong  langsung sama kita KAKAK KELASMU :) 

2 komentar: