22 Sep 2011

kenangan terindah

dear blogger *ecie*. siapa sih yg gak tau kenangan terindah. itu kan lagunya samsons *eh. oke seriously. kenangan terindah itu adalah kenangan yg .. gimana ya .. kasih tau gak ya?? *eh. pokoknya susah buat diungkapkan lah.

oiya. kenangan terindah tuh bukan cuma bisa kita dapet dari pacar loh. temen, sahabat, bahkan orang yg kita gak kenal bisa kasih kenangan yg indah buat kita. gak percaya? aku ada pengalaman. waktu aku di *al*, aku ketemu cowok (sekitar 20an tahun) yg mencoba akrab sama aku padahal kita gak kenal. kenalan aja juga nggak. jadi aku gak tau namanya dia, dia gak tau namaku haha -,- dan waktu aku pertama kali kenalan sama dia, aku menilai dia 'agak brandal'. tapi ternyata dia baik. dan dia banyak kasih kata-kata yg membuat aku sadar kalo

hidup ini rumit kalo kita menganggap hidup ini rumit. padahal begitu banyak teman dan orang orang yg sayang sama kita tanpa kita sadari. makanya cari temen yg banyak.

wow. great! ucapan dari orang yg awalnya kunilai brandal karena gayanya yg kayak anak punk itu ternyata bisa ngomong kayak gitu. gak nyangka haha. tapi dia emang baik, walaupun kita cuma beberapa kali ngobrol. tapi rasanya kita udah kayak kenal. ganteng sih *ups #ignore. tapi aku udah nganggep dia kayak kakakku sendiri.

dan ternyata banyak juga kenangan yg bisa membuat aku nangis semalaman *lebayya. tapi beneran loh. asli. teman, sahabat, orang-orang terdekat kita itu tanpa kita sadari bisa kasih kita kenangan. entah itu kenangan buruk atau seneng, tapi tetep aja itu kenangan.

pokoknya kenangan itu gak cuma dateng dari PACAR. tapi juga dari teman, sahabat, orang orang terdekat sekalipun kita gak kenal. entah kenangan baik atau buruk. dan sesederhana apapun itu, tetap aja kenangan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar