2 Sep 2011

pernah denger gak?

dear blogger yang saya cintai, saya sayangi dan saya banggakan *amitamit* *istigfar* *pingsan*. lanjut! oke. kali ini aku akan berbicara lagi (dari kemaren ngapain nik?) maksudnya, aku bakal ngomong dari diriku sendiri. bukan bicara lewat lagu lagi. kali ini aku akan membahas ... yang ada hubunganya sama TEMAN *tingting*

pernah denger gak yang namanya TMT? yap. Teman Makan Teman. sebenernya aku kasian sama yg pernah ngalamin ini. cobak bayangin. masak teman makan temannya sendiri. emang mamaknya gak kasih makan? lalu untuk apa uang yg selama ini dikumpulkan kalo gak buat beli makan? kasian banget gak sih #okeiniRANDOM

serius nih ya. yang namanya temen makan temen tuh pasti sakit banget. yang udah ngerasain, kasian deh *eh. canda kawan ._.v yaa kalian bisa bayangin lah gimana rasanya kalo temen kalian ngerebut sesuatu yang udah jadi milik kalian. apalagi kalo kalian udah SAHABATAN. oh my. beraninya ya -,-

kalo dari aku sendiri, aku gak mau kayak gitu. jujur aja. lebih baik mengalah daripada hubungan kita sama temen kita harus jadi hancur berantakan karena hal kayak gini. ya. lebih baik aku yg sakit hati, daripada teman kita yg sakit hati. tapi bukan berarti kita disakiti temen kita itu. tapi kita hanya MENGALAH. karena mengalah itu lebih baik. mengalah bukan berarti kita lemah sampe akhirnya kita gak bisa dapetin apa yang kita mau. mengalah di sini diartikan mengalah untuk kebahagiaan orang yg kita sayang.

dan di sini juga diperlukan pengertian dari seorang teman. kalo dia memang benar benar TEMAN/SAHABAT, dia tidak akan melakukan hal itu. bagaimanapun keadaannya.

  • LEBIH BAIK DISAKITI DARIPADA MENYAKITI
  • LEBIH BAIK MENGERTI DARIPADA DIMENGERTI
  • LEBIH BAIK MENERIMA DARIPADA DITERIMA
YA! THAT'S IT! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar