11 Sep 2011

sejenak saja

hello blogger! ketemu lagi nih sama anak ababil #ecie #ignore. sekarang itu tengah malam. dan saya masih belum bisa tidur. yaa kebiasaan sih. kebetulan malem terakhir berinsomnia sebelum masuk sekolah besok (y).

hem. dear, pernah ngerasa terkurung gak? gak bisa keluar rumah (kecuali kalo sekolah, les, ngerjain tugas), gak bisa bebas jalan jalan, ada motor tapi gak dibolehin pake. udah macam seorang putri yang penjagaannya ketat banget dan selalu diawasi sama penjaga #ecie #ignore. ya. mungkin itulah aku. aku ngerasa terkurung di rumah sendiri sama orangtuaku. aku gak boleh kemana mana. setiap mau pergi, pasti ditanyain mau kemana, sama siapa, mau ngapain. okelah. mungkin itu pertanyaan standar. tapi buatku, itu berlebihan. aku tau aku masih belum dewasa dan masih butuh perhatian dari orangtua. tapi bukan perhatian seperti ini yang aku harapkan. aku mulai beranjak remaja. aku tau aku masih butuh belajar membedakan mana yang baik dan yang benar.

terkadang aku ngerasa aku pingin kabur dari kurungan *eh, dari rumah ini. aku pergi ke tempat yang sepi, tenang, pemandangannya indah #random. tapi ya suasana seperti itu yg aku harapkan. aku bisa teriak sepuasnya, nangis sepuasnya. aku tumpahin semua perasaanku di sana. benar benar tempat impian.

tapi kalo melihat keadaannya sekarang, semua itu mungkin mustahil. untuk main sama temen-temenku aja aku mesti dianter. yaa kadang aku pingin sih jalan jalan sendiri sesukaku. keliling keliling dan siapa tau aja aku nemuin tempat yg baru (bagiku). dan mungkin aku bisa berhenti sejenak di sana buat ngerasain suasana di tempat itu.

kadang aku mikir, apa aku salah kalo berpikiran kayak gitu? apa aku salah kalo aku pingin bebas kayak anak anak yg lain? mungkin kalo aku tanyain ini sama kalian, jawaban kalian adalah:

1. kamu kan cewek. wajar aja kalo kamu digituin
2. yaa itu kan karena mereka sayang sama kamu. mereka gak mau terjadi apa-apa sama kamu
3. SABAR YA

oke. jawaban ketiga adalah jawaban yg paling kubenci! ada kalanya sabar itu gak mampu untuk mengalahkan keinginan. sabar memang dibutuhkan. tapi gak bisa selamanya kalian ngasih saran cuma dengan kata SABAR. oke. aku mulai emosi. maaf.

tapi satu hal: AKU INGIN BEBAS! itu aja :') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar