27 Feb 2022

More Alone

 Hari ini i'm breaking down, again.

Kenapa? Gak tau juga.

Namanya pikiran, suka tiba-tiba datang. Tiba-tiba berubah.

Aku tersadar lagi, kalo aku benar-benar sendiri.

Aku tahu aku gak boleh bergantung sama orang.

Tapi berharap untuk punya seenggaknya satu aja, satu orang untuk bisa aku jadikan tempat bersandar, apa salah?

Aku gak bisa datangi teman terdekatku. Dia udah punya kehidupannya sendiri, kesibukannya sendiri. Kasian, kalo aku harus datang membawa urusan yg sangat tidak penting.

Selain dia,....

Gak ada ya? Hah.. Lucu.

Emang aku punya siapa lagi. Sejak awal pun, aku gak sepenuhnya memberi kepercayaanku buat dia.

Tapi, kenapa hari ini aku lebih ngerasa sendirian dibanding sebelumnya?

Coba cari sad movies biar bisa nangis. Ternyata benar, itu cuma kedok.

Buktinya, sekarang aku masih bisa nangis walaupun filmnya udah selesai.

Ya, karena emang pingin nangis aja, ya kan..

Aku pingin semua orang tahu gimana perasaanku.

Tapi rasanya, malu banget.

Lemah banget. Galau terus. Kenapa lagi sih? -- Gitu gak sih tanggapannya?

Hah.. Aku juga bosan.

Aku juga capek.

Capek banget...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar