14 Nov 2020

Happy Birthday? No. Sad Birthday

Dulu setiap ulang tahun, aku selalu nunggu dan lewati dengan berbagai pertanyaan. Apa yg bakal terjadi hari ini? Apa yg bakal aku terima hari ini? Apa yg udah disiapkan buat aku hari ini? Sekarang.. Bukan berarti sekarang aku gak gitu. Masih. Akan selalu seperti itu. Tapi bedanya, sekarang terasa menyakitkan daripada mendebarkan

Aku tau sih harusnya aku gak mengharapkan apa-apa. Nggak. Aku gak boleh mengharapkan sesuatu terlalu tinggi. Karena akhirnya apa? Yap. Jatuh terlalu keras. Dan mungkin, sekarang aku udah jatuh terlalu dalam sampai aku gak bisa meraih sesuatu lagi untuk bertahan. Tapi lebih baik kayak gitu, iya kan? Untuk apa kembali kalo tidak ada yg bisa dipegang? Bahkan untuk berpegangan pun percuma. Pada akhirnya, smeuanya harus jatuh lagi.

Kelihatannya depresi banget ya? Mungkin, iya. Sampai ingin mati? Sering. Tapi hanya dalam pikiran aja. Aku gak seberani itu untuk mengakhiri hidupku sendiri kalo jelas udah ada yg menentukan. Sekarang lebih pasrah aja jalanin hari-hari. Sambil terus berhatap.. Dan kecewa lagi..

Tapi tau gak plot twist paling unpredictable? Di hari yg harusnya bahagia buatku ini, justru aku dikasih kabar duka. Kakek dari sahabatku meninggal. Wow.. Wait. Sahabat ya? Hmm.. Bahkan setelah bertahun-tahun, rasanya masih berat menyebutnya sahabat. Balik lagi. Plot twist paling tak terduga dan.. Aku gak tau harus bahagia atau sedih. Rasanya campur aduk banget. Asli. Sampe aku gak tau harus merasakan apa. Salah ya kalo aku masih berharap bisa bahagia? Bahkan di hari ini pun, gak ada bahagia itu.

Jujur mau nangis banget sekarang. Selagi aku nulis ini, aku lagi live di ig. Guess what? No one comes. There were, but then they left after few seconds. Seems familiar? Yes. Cause that's my whole life, literally. Sebenernya aku berharap ada yg nonton, walaupun cuma 2-3 orang. Bisa interaksi, walaupun cuma basa-basi. Aku udah planning dari beberapa hari lalu, berpikir bakal menyenangkan kalo buat live, doing random things, talking shit here and there. But damn! Damn my expectations.. Haha

I guess.. No. I know. Today too, there's no happiness. Today too, it's a sad ending. And, today too.. I'm alone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar