21 Des 2011

lomba hari narkoba

Hello blogger! Kali ini aku mau cerita tentang lomba yg kemaren aku ikutin. Mau tau? Follow me!

Jam 7 pagi
Yg ikut gerak jalan ada 20 orang. 10 orang yel yel 10 orang poster. Sesuai ketetapan, start di lapangan voli kampung baru. Dan ternyata cuaca gak mendukung alias hujan, kita sempet bingung jadi jalan atau nggak. Tapi karena kita solid *hem* jadi akhirnya kita tetep jalan sampe gedung aini rasyifa (finish).

Jam 12 siang
Karena sampe siangpun kita belum dapet giliran, akhirnya kita makan siang. Lanjut ke masjid AlHijrah solat dzuhur. Sempet sempetnya aku tiduran di masjid saking cape + ngantuk -,-

Jam 1 siang
Kembali ke tempat lomba. Pelajarin soal soal buat yg cc. Latihan gerakan buat yg yel yel. Kebetulan aku masuk di yel yel. Dan sempet break juga ke deket gedung.

Jam 2 siang
Finally giliran kita buat unjuk bakat. Di babak penyisihan, smp vidatra ada di regu D. Awalnya sempet ragu sih karena dari score yel yel kita kalah sama ypk. Tapi setelah tim cc beraksi, akhirnya kita menang dan masuk ke semifinal.

Jam 9 malam
Semifinal pun tiba. Smp vidatra ada di regu C karena kita kedapatan giliran kedua. Dan akhirnya smp vidatra kembali lolos ke final.

Jam stengah 12 malam
Gila! Kita semua udah bener bener lemes. Mata udah pada sayup semua. Udah pada ngantuk. Tapi tim yel yel sebelumnya udah sempet ngerubah beberapa bagian. Kita emang sengaja ngerubah supaya keliatan beda di final. Yaa walaupun cuma sedikit sih yg dirubah. Tapi itu cukup ngebantu untuk score kita. Tapi yah akhirnya kita harus puas ada di posisi ke-2.

Jam stengah 1 malam
Udah malem banget ya. Dan akhirnya saatnya untuk pengumuman juara dan pembagian hadiah. Walaupun tim cc dan yel yel dapet juara 2, tapi tim poster berhasil dapet juara 1. Yey!!

Memang kita (tim cc + yel yel) sedikit kecewa karena gak bisa dapet posisi pertama, tapi kita mencoba untuk tetep bersyukur. Gimanapun juga kita udah berusaha sebaik mungkin. WE'RE THE WINNER DUDE!! KEEP SPIRIT!! :D

Oiya. SELAMAT HARI MAMAK!! Love you Mom :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar