18 Des 2011

it's hard

Malam ini aku dengerin radio khusus curhat curhat. Dan kali ini masalahnya berat seberat beratnya. Bener bener yg namanya masalah kayak gini sudah. This is the story!

Jadi ada cewek (sebut aja X) yg pacaran sama DUDA *wew* dan tanpa disangka sangka, ternyata si duda ini punya pacar bejibun selain cewek itu. Sampe akhirnya ada salah satu pacar cowok ini yg ngancam si X. Dan kalian tau? *nggak* ternyata si X ini udah blendung. Si duda gak mau tanggung jawab karena alasan belum punya uang. Padahal si cewek gak begitu pikirin masalah duit walaupun emang jujur aja duit itu penting buat biayain segala macam keperluan. Tapi yg diminta X sekarang cuma pertanggung jawaban. Dan bodohnya si X ini, dia justru ngalah demi kebahagiaan cewek itu dengan si duda. Oemji! Gila lo -_-

Bener kan? Rumit banget kan? Solusinya emang gak mudah. Di sisi lain X minta pertanggung jawaban alias nikah. Tapi di sisi lain X juga sakit hati karena ternyata si duda ini PLAYBOY #Jeleb.

Kalo menurutku, ya kalo 'seandainya' ada orang lain yg mencintai si X dan tulus mau menjadi pengganti si duda .. WOW! It's impossible right? Jarang banget ada cowok yg mau kayak gitu. Tapi selama ini aku cuma liat di sinetron aja. Adakah di dunia nyata? It can be possible, can't it? Jujur aja. Cowok kayak gitu bener bener cowok idaman. Begitulah cinta yg tulus. Dia rela melakukan apa aja sekalipun 'manusia baru' itu bukan dari dirinya. Dan dia ikhlas untuk nerima segala resikonya. Hem. Seandainya cowok itu memang ada di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar