15 Des 2011

friends?

Hey blogger. Udah lama gak ngepost nih. Kali ini aku mau cerita tentang "TEMAN". Gimana sikap mereka. Apa aja perubahan mereka sejak kelas 9 ini. Yaa gitulah pokoknya.

Sejak kelas 9, aku emang udah mencar sama temen temenku. Kelas bener bener udah keacak dan beda dari yg dulu dulu. Dan sejak saat itu juga ... mereka udah mulai berubah.

Satu hal yg perlu kalian inget: aku GAK PERNAH ngejauh ataupun menyombongkan diri sama kalian

Mungkin kalian berpikir kalo sekarang aku sombong. Kenyataannya? Justru aku yg tertinggalkan. Ya. Aku berasa kayak udah gak punya temen untuk dipercaya lagi. Kalian udah punya Teman Baru. Ya. Teman baru yg justru udah membuat aku ngerasa aku kehilangan kalian. Aku udah sering berpikir untuk berbagi cerita lagi sama kalian. Tapi .. "apakah kalian masih yg dulu?" "apakah kalian masih bisa aku percaya?"

Di saat aku ada untuk kalian, Maka di saat itu juga aku tau aku akan ditinggalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar