17 Nov 2011

speechless

ingat hari senin tanggal berapa? ya! 14 November. and that is my birthday. aku seneng banget walaupun mungkin rasa senengku gak bisa dibilang lengkap sepenuhnya. dan ternyata, aku ngedapetin pesan dari sahabat saya yang jauh di mato. dia ngirim pesan kayak gini:

HBD niiiaaa!... sori ya kcepetan
soalnya aku gk bsa ol lgi... Wish You All The Best!!


When you feel you're alone, cut off from this cruel world
Your instincts telling you to run
Listen to your heart, those angel voices
They'll sing to you they'll be your guide back home
When life leaves us blind
Love keeps us kind
It keeps us kind.....
-The Messenger

walaupun dia ngucapinnya kecepetan (11 November), tapi kata katanya bermakna banget buat aku. aku tau itu lirik lagu, tapi gak tau lagu siapa. oh my God! I deeply moved! suppose that you know, i really really MISS YOU!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar