18 Nov 2011

baru kemarin aku merasakan kebahagiaan karena perasaan itu masih ada dan kamu bisa menerimanya. tapi pagi ini, aku dikejutkan dengan berita bahwa kamu menulis sebuah status yang ... jujur. aku sama sekali tidak menyangka. oke. kali ini aku merasa bersalah. tapi jika itu caramu untuk menyadarkan aku, maaf. itu sama saja dengan menyakitkan aku dan semakin menambah dosamu. aku tidak tahu dari mana dan sejak kapan kamu mulai berpikir aku seperti "itu". tapi yang jelas, hati ini sangat sangat sakit. dan aku semakin berfikir bahwa selama ini aku telah salah memilih orang. ternyata orang itu tidak pernah punya perasaan. dia hanya memikirkan diri sendiri. apalagi dengan hasutan dari teman-temannya. semakin menjadilah dia.

yang aku bingungkan, kenapa saat ini masih tertera postingan tentang aku? tapi saat aku buka facebook, kamu sudah menghapusku dari temanmu. apa maksud semua ini? tapi jangan berpikir dengan aku menulis ini, aku ingin kamu menghapus postinganmu itu. NGGAK! aku sama sekali nggak mau.

sejahat-jahatnya manusia, tidak akan ada yang mau memberi "julukan" seperti itu kepada orang yang dibencinya. kecuali dia adalah setan. hanya setan yang bisa dan sangat sanggup untuk melakukan itu. entah apa yang telah membuatmu seperti ini. tapi dengan semua kenyataan ini, hatiku semakin yakin bahwa aku tidak bisa kembali bersamamu, sebelum kamu kembali seperti dirimu yang kukenal. sadar! pikirkan apa yang membuat aku berubah seperti ini.

AKU BISA JADI APA YANG KAMU MAU KALAU KAMU BISA JADI APA YANG KUMAU

tapi dengan semakin banyak hasutan dari teman-temanmu, aku fikir hubungan ini memang hanya cukup sampai di sini. sudah cukup sakit hati yang aku rasakan akibat perbuatan teman-temanmu dan dirimu sendiri.

AKU SUDAH TIDAK MENGENAL DIRIMU LAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar