6 Nov 2011

hem

kalian percaya ada yg namanya MANTAN SAHABAT? kalo dari aku pribadi, aku pernah denger. tapi sayangnya aku gak percaya. aku cuma pernah denger mantan pacar, mantan cewek/cowok, mantan kekasih *sama aja nik* oh iya maap. yaa intinya aku gak pernah dan gak mau percaya sama yg namanya MANTAN SAHABAT.

aku sadar. ternyata dunia ini hanya sementara. dan aku baru sadar, ternyata perkataan orang hanya sementara. janji seseorang hanya sementara. kasih sayang orang hanya sementara. tapi hanya satu yg abadi. CINTA. kalau dia benar benar cinta, tidak akan ada kebohongan dalam setiap perkataannya. janji cinta akan selalu ditepati.

*peringatan: jangan tergoda untuk menjadi sahabat saat ia menawarkan. untuk level seorang playboy/pembohong/mulut harimau, semuanya adalah KEBOHONGAN! KEBOHONGAN!!! *zoom out**zoom in*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar