14 Jun 2011

whatever

aku gak marah atau apa. yang jelas aku nanya baik baik dan liat aja emotku waktu nanya apa maksudnya ------> -,- <------- apa itu tandanya aku berharap sesuatu dari kamu? santai. aku tau diri kok. dan sampe sekarang pun aku masih heran sama kamu. kenapa sih pedemu itu tinggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget?? berharap kah aku mau sama kamu lagi? terserah. itu kan hakmu dan resikomu. aku gak ngelarang. aku gak marah juga. yang jelas, hari ini bener bener sial banget. kenapa?


1. badan sakit semua
2. kesepian
3. yang biasanya aku semangat buat buka komputer, sekarang jadi gak mood gara gara kepedeanmu itu.

derita gue banget ya kayaknya (Y). terserah kamu mau bilang apa. mau kamu seneng, marah, atau apalah. aku gak marah kok.  itu hakmu. oke :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar