11 Jun 2011

janganlah kawan -,-

haduh. kawan.. kawan.. sudah berapa kali aku bilang sama kamu kalo aku udah pilih DIA. dan aku udah dukung kamu sama cewek itu. aku udah mendoakan yang terbaik buat kalian. tapi kenap asih kamu tuh ngeyelnya mintak ampun? capek aku. cobak kamu pikir perasaannya dia. ya aku gak maksa. tapi aku mau kamu lebih perhatiin dia. gimana perasaannya kalo udah kayak gini? heran aku sama kamu. jadi orang KERAS KEPALA banget sih. kalo udah gini siapa yang salah cobak? aku sama sekali gak mau disalahin. dan buat ceweknya, aku minta maaf ya. aku sama sekali gak ada niatan buat ngerebut dia. sama sekali. dan aku udah gak akan ganggu kalian lagi. tapi cowoknya aja tuh yang susah banget dibilangin. aku minta maaf kalo aku salah ya. yang jelas aku gak ada niat apa apa sama kalian berdua. AKU UDAH BAHAGIA SAMA KEHIDUPANKU SENDIRI .. BERSAMA YANG LAIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar