18 Jun 2011

insomnia

oke. malam ini saya positive INSOMNIA. saya nulis postingan ini jam 01.00 AM. saya gak bisa tidur. gak tau kenapa. entah mungkin banyak pikiran, entah mungkin galau (kayaknya dua duanya nik) oke. nyari temen. tapi gak ada yang ol jam segini. cuma bisa nonton. itupun gak berminat banget.

*ting ting* udah mulai bunyi tuh hansip. *nengok jam* masih jam 1. kok mukulnya 2 kali ya? masih mimpi kali ya. mestinya 1 kali aja mukulnya pak. oke lanjut.

*kukuruyuuuuuk* ayam tetangga tuh. haduh. belum pagi dek (dek?). iya iya. *bingung* *mikir* ini dia berkokok tandanya udah pagi dan harus bangun atau tandanya udah malem dan harus tidur? #hau

malah sedari tadi kerjaan nangis terus, nangis lagi. bosan + kecewa + jengkel. mungkin itu aja yang bisa aku bilang. cuma duduk di depan komputer, nyalain tv, dengerin lagu galau (Y). sumpah demi apapun aku bingung harus ngapain?????????? huft.

inget katanya jakdut tadi  -------> gunakan waktu sebaik sebaiknya. oke jak. aku usahain yah. semoga ini gak cuma omongan. tapi bisa aku lakuin. dan semoga ini bukan malam terakhirku (hiks!) #amin


H-2       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar