18 Mei 2011

TERIMA KASIH

buat KAMU yang merasa saya ceritakan di sini, harap merasa (?) terima kasih loh ya buat penderitaannya. terima kasih karena sudah mengambil orang yang sudah SANGAT DEKAT dengan saya. kenapa gak skalian kamu ambil temen temenku? kenapa gak skalian kamu ambil temanku yang kukenal sejak sd biar aku bener bener gak punya teman? biar aku gak bisa ngerasain yang namanya CINTA dalam hidup ini. semua gara gara KAMU. silahkan kamu nikmati kebersamaan dengan cewek yang AKU YAKIN sebentar lagi akan menjadi PACARMU itu. aku dukung kok. 100% lebih malah. dan aku tau kenapa baru sekarang kamu mau jauhin aku. karena sudah ada PENGGANTIKU. untungnya hatiku cuma 1. jadi hati ini udah gak bisa dibagi lagi buat orang lain. termasuk KAMU. sekali lagi ... TERIMA KASIH ATAS PENDERITAANNYA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar