30 Mei 2011

parno --"

gak tau kenapa, akhir akhir ini aku orangnya parno (banget). entah parno sama kata kata, parno sama kejadian. pokoknya sering parno.

1. parno sama petir dan orang pingsan.
gak tau kenapa aku agak heran dan ... ngerasa agak aneh aja kalo ada orang pingsan. dan petir, kadang ketakutan sendiri *penakut*. tapi jujur aja. kalo udah ada yg pingsan, pikiranku langsung kemana mana dan gak nentu gitu. aneh ya? iya (?)

2. parno sama kata "KANKER"
setiap aku denger kata itu -entah kanker payudara, kanker serviks, kanker otak, pooknya segala macam kanker- rasanya ada sesuatu yang ... aneh. kadang aku gak mau denger kata itu. tapi aku jug agak bisa hindari kata itu. masak iya aku nyuruh orang buat gak ngomong kata itu di depanku *apasih*


yang jelas saya parno sama 2 hal itu. trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar