24 Mei 2011

fitnah kah fitnah?

AKU TIDAK PERNAH BILANG SAMA SIAPAPUN KALO KAMU PENYEBABNYA. ini serius. kalo kamu tanya mantanku, dia jawab jujur. karena emang bukan kamu. kalo cemburu pasti ada. tapi kalopun cemburu, aku langsung ngomong ke dia. kalo penyebab kita putus, gak bisa di frontalin di sini. bisa mati kalo sampe difrontalin *lebay*. yang jelas bukan kamu. ada alasan yang lebih logis dan jelas dan itu udah 3 bulan yang lalu sebelum acara VIFES. tepatnya malam sebelum hari H. yang pertama kali tau itu ya sahabatku. bahkan aku masih inget kata-katanya, "udah ni, gak mungkin dia ngelanggar. putus sudah kalian itu. dia juga udah janji." spontan langsung kagetlah aku. bener bener gak bisa dipertahanin lagi karena penyebabnya terlalu sulit buat diingkari. eh dijalani. eh ... apa ya? pokoknya gitu lah. justru yang bilang kamu penyebabnya yang fitnah. aku aja sama sekali gak tau kalo ada yang bilang kamu penyebabnya. baru tau tadi sore pas ada yang sms teman saya yaitu *tiiiiiit*. ya aku langsung marahlah. ngomong kayak gitu aja gak pernah. cemburu pernah, tapi putus nggak. yang jelas ada alasan yang lebih kuat daripada kamu. kamu tanya sendiri aja sama mantanku. dia kuceritain tentang ini malah gak ngerti. karena emang bukan kamu penyebabnya. agak agak juga mantanku itu (-_-) ya sudah. intinya hari ini saya baru dapet berita ini. untuk selanjutnya face to face aja (kalo sahabatmu mau). aku udah coba ngomong sama sahabatmu, tapi dia malah bilang "udah lupain aja." ya gak bisa gitu. pasti ujung ujungnya aku lagi yang kena. yang jelas intinya besok aja. ya aku harap dia mau lah face to face biar cepet kelar. bosen juga aku -_______________________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar