4 Feb 2012

setia

Apa itu SETIA?
setia bisa berarti "baik buruk aku ikut kamu.." atau disebut juga "sehidup semati..". biarpun ombak badai menghadang, aku tetap mengikuti langkahmu. gak bisa digantikan dengan apapun, bukan uang, ataupun harta benda, ataupun pangkat dan jabatan.

Kayak apa sih orang SETIA itu?
kita gak bisa lihat kesetiaan itu dari luarnya aja. kita HARUS melihat lebih lagi. kalo semua udah bisa saling ngerti, saling memahami, dan saling percaya, maka keputusan ada di DIRIMU sendiri.

buat kamu yg lagi menjalani suatu hubungan, mungkin ini termasuk penting. SETIA juga salah satu syarat suatu hubungan bisa "langgeng". kita gak bisa seenaknya aja bilang kalo dia itu SETIA. apa yang udah kamu lihat? kamu yakin dia udah bisa dibilang SETIA? tapi pertanyaan terbesar adalah:

MAMPUKAH DIA JADI ORANG YANG SETIA??

i don't know. kesetiaan itu tergantung dari diri kamu sendiri. bukan dia, ataupun orang lain. kamu yg menentukan dia bisa setia atau nggak. CARANYA? buat dia bisa mengerti kamu, nerima kamu seperti apa adanya kamu. tapi inget, jangan berlebihan! jangan mentang mentang kamu yg menentukan, semua yg kamu mau harus dia turuti. itu namanya MAKSA. biarkan dia menentukan mana yg baik dan buruk untuk kamu. kalo permintaan kamu itu baik dan ada manfaatnya, pasti dia turuti kok. tapi kalo nggak, udah pasti dia bakal ngelarang dan gak bakal dilakuin. setelah dia mampu mengenal kamu yg sebenarnya, tentukan ..

SETIA atau TIDAK SETIA

gampang kan? so, nunggu apa lagi? DO IT GUYS!! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar