21 Feb 2012

separation

hey blogger. udah lama gak ngepost. sorry ya. sibuk sama bimbel + tentor. hem. kali ini, aku akan bahas tentang SEPARATION alias PERPISAHAN.

"setiap pertemuan, pasti ada perpisahan". mungkin kata itu yg sering kita dengar. dan mungkin, sebagian orang berpikir bahwa perpisahan itu menyedihkan, mengharukan. ya, memang. tapi perpisahan, bukanlah sebuah akhir. perpisahan adalah akhir yg sesaat. kita gak tau takdir yg sudah disiapkan Allah untuk kita. bisa saja kita bertemu kembali dengan dia, atau mungkin tidak. itu bukan kehendak kita.

kemarin, aku menitipkan sebuah gombalan untuk teman yg sebentar lagi mau pindah. dan mungkin, kita gak bisa bertemu lagi. lebih mirip sebuah pesan sih tepatnya.

"Tau gak, kenapa waktu berlalu begitu cepat?
Karena dia ingin kita segera bertemu kembali saat kamu pergi."

mungkin buat kalian, ini gak begitu penting. tapi karena tulisan ini, temanku itu hampir nangis. sempet sih aku jadi gak enak sama temanku itu. tapi kenyataan memang begitu. tidak selamanya waktu berlalu dengan cepat itu adalah sebuah kesedihan. karena di balik semua itu, terselip kebahagiaan yg selama ini kita impikan :)

Perpisahan bukanlah sesuatu yg harus disalahkan.
Perpisahan adalah sebuah keharusan saat waktu sudah tak mungkin lagi bersahabat.
Takkan ada perpisahan tanpa ada pertemuan.
So, masihkah kalian berpikir perpisahan adalah sebuah kekejaman?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar