9 Mar 2013

.......................

Tonight...
Tidak ada yg special. Tapi akhir akhir ini, semua tentang kamu muncul lagi. Dan aku sangat butuh "MANTAN GEBETAN"mu sekarang. Iya aku janji untuk setia. Dan aku gak akan ingkarin janji itu. Aku cuma bingung. Apa kita bakal terus gini? Pertanyaanku gak akan pernah berubah. Apa kita gak bisa jadi temen? Aku tau aku pernah nyakitin kamu. Aku tau gimana sakitnya kamu walaupun aku gak ngerasain itu. Walaupun waktu kita cuma sebentar untuk ngerasain asmara itu, itu udah cukup untuk beri aku kenangan kenangan yg jujur aja susah dilupain. Ya. Aku butuh seseorang sekarang. Seseorang yg mau denger dan bisa ngerasain apa yg aku rasain. Ya minimal dengerin aku lah. Aku gak mungkin curhat ke 'dia' tentang ini. Karena pasti bakal sakit banget buat denger semua tentang kamu ke dia. Aku pingin. Awalnya. Tapi aku gak  mau nyakitin dia lagi. Aku mau curhat sama tempat curhatku yg biasanya, tapi ntar pulsaku habis. Gak enak juga kalo curhat sama dia di sms. Now, i feel like i'm alone. 'Dia' lagi main sama temen temennya. Aku berasa "sedikit" dilupakan. Aku ngerasa.... Mungkin bisa biasa aja kalo ngeliat kamu sama dia. Aku cuma gak terima sikapmu ke aku. Seolah olah kamu udah anggep aku itu..... Musuhmu. Dan kalo itu bener.. Aku.... Aku tau maafku gak bakal cukup. Tapi asal kamu tau. Aku gak akan ngelupain kamu. Seringkali aku niat buat sms kamu sekedar untuk bilang "MAAF". Tapi rasanya gak mungkin. Karena aku tau kamu cuma bakal anggep itu sms kosong atau sms yg gak berguna alias sampah yg setelah kamu buka langsung kamu hapus dan gak akan ada artinya buatmu. Tapi aku bakal seneng kalo kamu seneng. Aku cuma gak mau kita berakhir kayak gini sampai salah satu dari kita pergi untuk selamanya. Aku gak mau menyesal saat aku pergi.  Aku mau memberikan kebahagiaan itu buatmu walaupun cuma sedikit. Aku mau :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar